Masyarakat Merasa Terbantu Atas Bantuan Dari Anggota Kapolres Kepulauan Meranti

Rabu, 27 Desember 2023

MERANTI, BEDELAU.COM--Sebagai bentuk sinergitas Kapolres Kepulauan Meranti bersama masyarakat salah seorang pasien yang dirawat di RSUD Dorak Selatpanjang atas nama Pra Yola Eliza Putri mengucapkan terima kasih kepada salah seorang anggota Kapolres Kepulauan Meranti yang sudah membantu dan mendonorkan darahnya kepada pasien yang membutuhkan, Rabu (27/12/2023).

 

 

Orang tua dari pasien yang dirawat di RSUD Dorak Selatpanjang atas nama Pra Yola Eliza Putri mengucapkan, "Saya mewakili keluarga mengucapkan sangat-sangat terima kasih kepada salah seorang anggota Kapolres Kepulauan Meranti yang sudah ikutserta membantu anak kami yang sedang membutuhkan pendonor darah. Berkat bantuan darinya anak kami sudah terbantu melalui donor darah tersebut, saya tidak bisa untuk membalasnya namun semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan Bapak," ucap Hendri alias Congak salah satu wartawan Bedelau.com.

 

 

Kemudian, semoga sinergitas Kapolres Kepulauan Meranti dengan masyarakat terus berjalan dengan baik dan tetap mengayomi masyarakat yang sedang membutuhkan, saya merasa terharu dengan bantuan donor darah dari salah seorang anggota Kapolres Kepulauan Meranti, hari ini keluarga saya membutuhkan kita tidak pernah tau dengan hari dan masa akan datang, mudah-mudahan kita bisa saling membantu satu sama lain apa lagi terkait darah ini menyakutkan dengan nyawa seseorang. (Hr)