Kasus Penganiayaan, Anak Oknum Anggota DPRD Riau Jadi Tersangka

Senin, 08 Januari 2024

Ilustrasi/cakaplah.com

BEDELAU.COM --Satreskrim Polresta Pekanbaru menetapkan pria berinisial D sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan. Pelaku ternyata diketahui merupakan anak salah satu oknum anggota DPRD Riau.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap dan sedang dilakukan penahanan untuk diproses lebih lanjut.

“Benar pelaku yang merupakan anak anggota DPRD Riau saat ini sudah kita amankan dan sudah dilakukan penahanan,” singkat Bery, Senin (08/01/2024).

Diketahui peristiwa penganiayaan itu diduga terjadi pada Selasa (17/10/2024) lalu secara bersama-sama di depan Hotel Hollywood, Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Kasus ini bermula saat korban Y menemui temannya E. Saat itu korban Y melihat tersangka D memiting leher E dengan lengannya dan juga melihat D membawa sangkur di pinggang celana.

Saat Y ingin melepaskan E, D dan rekan-rekannya, yaitu GRP dan H malah membacoknya. Korban Y pun dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Usai melakukan pembacokan bersama teman-temannya, D melarikan diri.**

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM