Mantap, Masyarakat Bengkalis Antusias Dukung Kejari Bengkalis dalam Penegakan Kasus Korupsi

Senin, 22 Februari 2021

Papan ucapan dukungan kepada Kejari Bengkalis mengalir deras dan berdiri di pintu masuk Kejari Bengkalis, Senin (22/2/2021). Sukardi

BENGKALIS, BEDELAU.COM - Apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis mengalir deras. Hal ini dibuktikan dari berjejernya papan ucapan di pintu masuk Kejari Bengkalis, Senin (22/2/2021).

Pantauan bedelau.com di kantor Kejari Bengkalis, papan ucapan dukungan masyarakat berupa kiriman papan ucapan dari masyarakat dan LSM itu diantaranya selamat dan sukses atas kinerja Kejaksaan Bengkalis menangani kasus dugaan korupsi.

Dukungan yang mengalir itu yang tertera pada tulisan di papan ucapan menyebutkan, Ayo Ibu Kajari Lawan Korupsi, Usut Tuntas Dugaan Korupsi dan sebagainya. Kasus dugaan korupsi, yakni kasus dana hibah KONI tahun 2019, Duri Islamic Center (DIC) dan Kasus PDAM.

Pantauan awak media di kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin (22/2/2021). Papan ucapan yang telah terpasang dan terpajang menyebutkan, yakni dari Masyarakat, Direktur Formasi Riau, Praktisi Olahraga, Ormas BIDIK DPD Provinsi Riau dan BIDIK DPC Kabupaten Bengkalis, Aspirasi Suara Pribumi (Aspri) dan Forum Barisan Gabungan Anti Korupsi (BAGASI).

Menanggapi papan ucapan ini, Ketua Ormas DPD BIDIK Provinsi Riau Sudirman Chan mengatakan, saya mendukung penuh kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kinerja Kejari Bengkalis.

"Saya apresiasi tindakan Kejaksaan dalam upaya pencegahan terjadinya potensi penyimpangan keuangan negara maupun penindakan atas dugaan tindak pidana korupsinya," kata Ketua Ormas DPD BIDIK Provinsi Riau Sudirman Chan saat di konfirmasi wartawan, via Phone Senin siang.

Masyarakat dipersilahkan untuk memantau atau mengawasi pekerjaan yang berbau korupsi.

"Selanjutnya, dia berharap agar masyarakat lebih berpartisipasi aktif dalam rangka sinergitas membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik, lebih maju lagi," pungkasnya.(kr)