Kanal

Forum RT RW Kelurahan Selatpanjang Barat Resmi Dilantik

MERANTI, BEDELAU.COM--Pemerintahan Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan pelantikan forum RT dan RW yang beralamat jalan terubuk di halaman kelenteng ular, Selasa (17/01/2023)

Dalam kesempatan pelantikan tersebut terlihat hadir camat Tebingtinggi yang di wakil sekcam, Lurah Selatpanjang barat lurah dan Kades Se-kecamatan tebingtinggi, Babinsa, Bhabinkamtibmas seluruh RT, RW dan tamu undangan yang hadir.

Sebagai ujung tombak membantu kerja di kelurahan  RT dan RW harus siap dalam melayani masyarakat, sebagai pungsional sebagai RT dan RW dengan melayani masyarakat kelurahan Selatpanjang Barat membentuk forum RT dan RW.

Setelah melalui kesepakatan bersama forum RT dan RW menunjukkan Sabara Damanik untuk menjadi ketua forum RT dan RW di kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan lurah Selatpanjang Barat Sutresno SE, menyampaikan dengan terbentuknya forum RT dan RW ini dapat membantu kelurahan melayani masyarakat yang prima nantinya jelas lurah yang baru menjabat di kelurahan Selatpanjang Barat ini.

Demikian juga di sampaikan Sekretaris camat Tebingtinggi sangat berharap nantinya dengan adanya forum ini terus melakukan kordinasi di kelurahan, begitu juga dengan lurah siap melayani masyarakat, "Tutur camat Tebing tinggi ini dalam sambutannya.

Kegiatan di akhiri dengan doa dan dokumentasi foto bersama seluruh forum RT, RW dan tamu undangan yang berkesempatan hadir. (Hr)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER