Kanal

Kapolri Tunjuk Kombes Ade Ary Syam Indradi Jadi Kapolres Jaksel

BEDELAU.COM --Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan surat telegram dengan melakukan mutasi di sejumlah jabatan di lingkungan institusi Polri dengan nomor bernomor: ST/2046/IX/KEP./2022. Salah satunya jabatan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) yang bakal diisi oleh Kombes Ade Ary Syam Indradi.

"Ya, betul," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Senin (26/9/2022). Dedi membenarkan saat ditanya mengenai surat telegram tersebut.
 
Surat telegram itu diterbitkan per tanggal 24 September 2022 dan ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.
 
Selain itu, surat telegram itu juga merotasi jabatan Wakapolda Kepri. Nantinya posisi tersebut bakal dijabat oleh Brigjen Agus Suharnoko.
 
Lalu, Wakapolda Kaltim nantinya akan dijabat oleh Brigjen Mujiyono. Jabatan ini sebelumnya diisi oleh Brigjen Hariyanto, yang akan memasuki masa pensiun.

Selanjutnya, Brigjen Agus Kurniady, yang kini menjabat Wakapolda Aceh, akan memasuki masa pensiun. Posisinya akan diisi oleh Brigjen Syamsul Bahri.

 

 

Sumber: [detik.com]

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER