Kanal

Ini Dia Bocoran Paket PL Konsultan dan Fisik Disdagperin Bengkalis

BENGKALIS, BEDELAU.COM —Seperti tahun-tahun sebelumnya. Pelaksanaan kegiatan baik fisik dan konsultan di Perangkat Daerah (PD) lingkungan Pemkab Bengkalis mulai dilaksanakan.

Khusus di Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis. Tahun Anggaran (TA) 2021 mengalokasikan sejumlah kegiatan, khusus Pasar dan perencanannya.

Sesuai bocoran yang didapat di sirup.lkpp.go.id. Terdapat hampir 50 paket kegiatan di Disdgaperin Bengkalis. Mulai dari kegiatan pembangunan Pasar, MCK dan Rehab Pasar. Pagu anggaran diantara Rp 170 juta hingga Rp 300 juta dan juga terdapat kegiatan rencana pembangunan pasar.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, Rabu (24/2/2021) mengatakan, kegiatan di Disdagperin Bengkalis terdiri dari kegiatan Pokok Pikiran (Pokir) DPRD, Umum dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Untuk jumlah atau total kegiatan. H Indra Gunawan masih belum menjelaskan secara rinci. “Ada yang pokir, ada yang umum dan KPA,”tulisnya di WhatsApp saat ditanya media ini, Rabu (24/2/2021).

Ketika dimintai tanggapan seputar teknis kegiatan Pokir DPRD. Apakah harus DPRD yang mengerjakan? Mantan Kadis Pasar di era Bupati Bengkalis Herliyan Saleh ini tak bisa menjawab.(kr)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER